Pantangan Makanan Penderita Hepatitis B

  • -

Pantangan Makanan Penderita Hepatitis B

Agar sembuh total, penderita hepatitis B tidak hanya melakukan pengobatan saja, tapi sebaiknya mematuhi Pantangan Makanan Penderita Hepatitis B agar membantu proses penyembuhan.

Selamat datang di salah satu website Alfian Herbal yang merupakan distributor resmi Green World yang menyediakan berbagai macam obat herbal alami berkhasiat yang kami jual secara online dengan sistem pelayanan spesial yaitu “Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Datang Baru Transfer Pembayaran“.

Pantangan Makanan Penderita Hepatitis B

Pantangan Makanan Penderita Hepatitis B | Hepatitis B merupakan salah satu penyakit yang harus sesegera mungkin di atasi, karena jika penyakit ini terus berkelanjutan akan dapat menyebabkan penyakit kanker. Penyakit hepatitis B ini disebabkan oleh virus HBV alias Hepatitis B Virus.

Untuk Anda yang penderita penyakit hepatitis B, sebaiknya Anda hindari beberapa jenis makanan yang dapat memperparah penyakit tersebut. Berikut pantangan makanan untuk pasien hepatitis B :

  • Jangan Mengkonsumsi Gorengan

Bagi para penderita hepatitis B, sebaiknya Anda hindari konsumsi berbagai macam gorengan. Gorengan adalah salah satu makanan yang cukup banyak memiliki kandungan minyak sehingga bisa  berpotensi membahayakan hati Anda.

  • Jangan mengkonsumsi Cabai, Bawang Bombay, dan Lada

Kacang bisa membuat pembuluh darah manusia menjadi panas sehingga tidak boleh di konsumsi oleh para penderita hepatitis meskipun kandungan protein di dalam kacang ini cukup tinggi.

  • Hindari Keju

Keju memang termasuk makanan yang menyehatkan dan juga kaya akan nutrisi. Akan tetapi, kandungan lemak yang terdapat di dalamnya ternyata cukup tinggi sehingga tidak aman bagi para penderita penyakit hepatitis B, jadi mereka disarankan untuk tidak mengkonsumsinya.

  • Hindari makanan dengan kandungan karbohidrat olahan

Makanan yang memiliki kandungan karbohidrat olahan juga bisa berbahaya bagi para penderita hepatitis, karena karbohidrat olahan tersebut mempunyai kandungan glukosa cukup tinggi yang bisa memperburuk kondisi kesehatan hati. Makanan dengan karbohidrat olahan misalnya seperti permen, es krim dan juga roti.

Itulah Pantangan Makanan Penderita Hepatitis B. Menghindari makanan seperti yang disebutkan di atas berguna supaya tidak memperparah kondisi hati para penderita hepatitis B. Sekian dan semoga bermanfaat.

Pantangan Makanan Penderita Hepatitis B

 


  • Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Dengan Cepat September 11, 2017
    Simak informasi mengenai cara meningkatkan jumlah sperma dengan cepat , secara alami dan aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif. Jumlah sel sperma pada pria sangatlah penting dalam kehidupan rumah tangga seseorang, mengapa demikian ? karena menurut informasi yang didapatkan salah satu penyebab yang paling banyak ditemukan ketika pasangan suami istri sulit untuk mendapatkan keturunan yaitu karena […]
    admin_alfianherbal

Cari Artikel Kesehatan Disini :

Like Us On Facebook